Sunday, February 12, 2012

Nespaloker High Dream: Begining

Seusai aku lulus dari SMP N 1 dengan nem yang bisa dibilang pas-pasan(34 koma berapalah...) buat cari skulah negeri di Jogja.Pikirku skulah top mana coba yang mau nrima orang biasa bin pas-pasan.Tapi ya sudahlah mending cari skulah yang mau menerima aku apa adanya dulu dari pada nggak sekolah sama sekali.Bermodal SKHUN dan berkas-berkas penting lainya aku dan mama mulai menuju ke tahap pertama..”pendaftaran”.Kami segera berangkat ke SMA Negeri 6 Yogyakarta yang jadi pilihan pertamaku di PSB SMA.
Buat temen-temen yang belum tahu kini metode penerimaan siswa baru baik SMP maupun SMA itu menggunakan sistem on-line,jadi kita tinggal memasukan nem kita dari sekolah tujuan dan menunggu hasil yang bisa dipantau lewat internet.Setegang menonton final piala dunia kami menanti hasil final dari PSB.Sewaktu 5 menit terakhir kulihat  aku masih di peringkat bawah SMA 6.Alhamdulillah masih masuk SMA 6.Tiba-tiba mama memberitahuku kalau aku terlempar dari SMA6.Kaget mendengar hal itu aku buru-buru surfing di web.Dan ternyata benar,kini namaku terdaftar di daftar peserta didik baru SMA 11.Hyyyyaaaa.....
SMA Negeri 11 Yogyakarta.. Terlintas di anganku sebuah sekolah yang kecil yang tak begitu terdengar namanya di kalangan pelajar jogja.Pertama kali aku diajak mama untuk berkeliling melihat SMA-SMA di kota Jogja aku kaget,”Lho di sini thu ada sekolah tho???” memang sudah berkali-kali aku melintasi daerah itu tapi aku baru menyadarinya saat itu.Wew itu baru pemikiran awalku.. Then apa yang terjadi selanjutnya?? Keep Reading ^^

0 comments:

Post a Comment